22 Oktober 2019

Hati-hati, remaja target pemasaran rokok

Hati-hati, remaja target pemasaran rokok
Oleh : P2PTM Kemenkes RI

  • Rentang waktu perokok yang panjang, sehingga pabrik rokok memperoleh keuntungan yang lebih besar
  • Segmen pasar yang luas dan terbuka
  • Mudah terpengaruh oleh sesuatu yang baru, unik dan menarik
  • Selalu mengikuti trend mode, termasuk rokok
  • Akan loyal kepada merek rokok pertama kali yang dihisap
  • Harapan sebagai generasi dari pecandu merek rokok tertentu



Upcoming Agenda
24 September 2020

Seminar Kesehatan: Deteksi Dini dan Tindak Lanjut Kanker Payudara dan Kanker Leher Rahim di FKTP

22 September 2020

Seminar Kesehatan: Penanggulangan Gangguan Indera Penglihatan dan Pendengaran Mewujudkan SDM Unggul

19 September 2020

Seminar Kesehatan: Pengelolaan Pre-Diabetes di FKTP

23 September 2020

Seminar Kesehatan: Perokok dan Penyakit Tidak Menular

Selengkapnya
Newsletter

Tetap terhubung dengan kami untuk Update info terbaru agenda-agenda PTM Kementerian Kesehatan Indonesia