22 Maret 2019

Menpora ajak ribuan pemuda-pemudi milenial dari seluruh Indonesia untuk terus gelorakan Germas dengan tidak mager (malas bergerak)

Menpora ajak ribuan pemuda-pemudi milenial dari seluruh Indonesia  untuk terus gelorakan Germas dengan tidak mager (malas bergerak)

Menpora Imam Nahrawi ajak ribuan pemuda-pemudi milenial dari seluruh Indonesia untuk terus gelorakan Germas dengan tidak mager (malas bergerak).Dari panggung Menpora langsung mengajak semuanya bergerak dengan senam ringan dan serentak diikuti seluruh yang hadir pada acara Youth Town Hall Nasional - Balai Sarbini, Jakarta Kamis 21/3 pagi.Foto : Egan Kemenpora

Oleh : P2PTM Kemenkes RI
Menpora Imam Nahrawi hari Kamis (21/3) pagi menghadiri acara Youth Town Hall Nasional bersama Menko PMK Puan Maharani dan Menkes Nila Moeloek di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (21/3) pagi. Menpora menyampaikan pesan-pesan kepada para anak muda millenial sehubungan dengan pentingnya hidup sehat dan bugar.
 
Sehat dan bugar sebagaimana dicanangkan pemerintah dalam Program Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) menjadi gerakan semua lapisan termasuk pemuda yang berhimpun dalam Youth Town Hall Nasional, wadah anak muda untuk mendiskusikan masalah kesehatan secara nasional.
 
"Saya pagi ini bangga sekali bertemu dengan Generasi Z, generasi millenial, agent of change, penerus masa depan bangsa, SDM Indonesia kedepan yang hebat, pintar, bisa berkompentisi, yang tidak pernah lupa pada akar Indonesia yang terus menjaga NKRI," ucap Menko PMK saat sambutan sebelum membuka acara.
 
Sementara Menpora dalam kesempatan tersebut mengajak kepada ribuan pemuda-pemudi milenial dari seluruh Indonesia ini untuk terus menggelorakan Germas dengan tidak mager (malas bergerak). Bahkan lebih seru lagi, dari panggung Menpora langsung mengajak semuanya bergerak dengan senam ringan dan serentak diikuti seluruh yang hadir.
 
"Sahabat-sahabatku para pemuda, momentum pagi ini menjadi penting karena kembali pada keluarga besar saya, generasi yang suatu saat menggantikan kami menjadikan olahraga sebagai spirit dan martabat bangsa. Jadikan sehat dan bugar pondasi membangun optimisme, mulai dengan tidak mager," kata Menpora yang dilanjutkan gerak senam ringan bersama.
 
Youth Town Hall Nasional kali ini merupakan kegiatan Kementerian Kesehatan, yang diikuti 1000 pemuda dari seluruh perwakilan daerah di Indonesia. Kegiatan diisi paparan berbagai nara sumber pemuda dan diskusi masalah-masalah kesehatan untuk mendapatkan umpan balik demi peta jalan Indonesia untuk pembangunan manusia berkualitas. Hadir, Deputi Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah, Asdep Kemitraan dan Penghargaan Pemuda Wisler Manalu.

Artikel Sebelumnya
Soda Dan Minuman Berenergi Tingkatkan Risiko Kematian Dini
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Sederhana Deteksi Pendengaran Bayi Baru Lahir